Garnita Malahayati Siap Menangkan Jokowi

66

HORASNEWS.COM-Menjelang pemilihan legislatif dan presiden, Garnita Malahayati menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Garnita Malahayati se-Sumatra Barat. Sekjen DPP Garnita Malahayati,  Arum Rumiyati mengatakan, garnita di luar negeri dan dalam negeri siap memenangkan Calon Presiden Joko Widodo, di Pilres 19 April mendatang.

Rapat Kerja Wilayah Garnita Malahayati Sumatra Barat berlangsung di Kota Padang, Sumatra Barat, Sabtu hingga Minggu besok. Rekarwil ini dihadiri pengurus DPP Garnita, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem dan sejumlah bupati dan wali kota di Sumbar.

Rakerwil ini memantapkan pemenangan pasangan calon presiden nomor 01 Joko Widodo-Ma’ruf amin dan pemenangan Partai Nasdem pada pemilihan legislatif, tanggal 17 April mendatang.

Peran dan fungsi Garnita Malahayati di Pilpres dan Pileg mendatang sangat penting karena sangat bersentuhan dengan kalangan perempuan di bawah. Dorongan perempuan untuk memenangkan Jokowi dua periode dan perolehan suara Partai Nasdem sangat tinggi.

 

Menurut Sekjen DPP Gernita Malahayati Arum Rumiyati, Garnita Malahayati harus memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres dan meraup suara sebanyak-banyaknya bagi Partai Nasdem di Pileg mendatang.

“Saat ini, Garnita Malahayati bukan saja menyebar di 34 provinsi, melainkan sudah merambah ke luar negeri seperti Malaisya dan beberapa negara lainnya,” ujarnya.

Sekjen berharap, dengan peran Garnita di Sumatra Barat, bisa mendongkrak cita-cita partai meraup suara sebanyak-banyaknya dan menjadikan Partai Nasdem sebagai pemenang ketiga di pemilu 17 april mendatang. (red)