Elman Saragih: NasDem Harus Jadi Contoh Partai yang Taat Aturan

93
Elman Saragih Caleg DPR-RI

HORASNEWS.COM-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah menyelenggarakan pendidikan politik bagi para kadernya. Kegiatan tersebut mengulas seputar peraturan dalam mengikuti pemilu tahun depan.

Pendidikan politik kali ini menekankan perihal sosialisasi peraturan-peraturan KPU dalam berkampanye. Dengan kegiatan tersebut diharapkan para kader NasDem terutama yang akan mengikuti pemilihan legislatif mengerti dan mematuhi peraturan-peraturan KPU.

Dalam kegiatan ini hadir Bawaslu Purworejo dan caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah VI nomor urut 5 Elman Saragih.  Bawaslu mengisi pendidikan politik dengan penekanan materi seputar peraturan yang termuat dalam PKPU.

Elman Saragih usai kegiatan mengatakan bahwa dirinya mengimbau kepada seluruh rekan-rekan di NasDem untuk dapat memahami dan mematuhi segala bentuk peraturan demi terciptanya pemilu yang berkualitas.

“Kita menjelaskan dan meminta kepada seluruh kader NasDem terutama para caleg di dapil 6 untuk menaati seluruh peraturan pkpu,” ujarnya, Sabtu (8/12).

Elman juga mengatakan jangan ada caleg yang menafsirkan peraturan di luar PKPU. Ia berharap kader NasDem mampu mematuhi seluruh peraturan demi memberikan bukti bahwa gerakan restorasi Indonesia itu memang nyata adanya.

“NasDem harus menjadi contoh partai yang taat aturan ke masyarakat,” tandasnya.(partainasdem.id*)