Elman Saragih Gelar ‘Keren Bareng Bang Elman”

111

HORASNEWS.COM- Politisi Partai NasDem Elman Saragih berkumpul bersama warga untuk melaksanakan potong rambut gratis di penghujung tahun 2018.

Kegiatan bertajuk “Keren Bareng Bang Elman” tersebut dilaksanakan di halaman salah satu perumahan di Jalan Kartini Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (22/12).

Kegiatan semakin meriah setelah puluhan warga berbagai usia datang untuk potong rambut, bertemu hingga ngobrol santai bareng caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jateng  VI nomor urut 5 Elman Saragih.

Elman mengatakan sapa warga dan potong rambut gratis ini adalah salah satu bentuk bakti sosial dan kepedulian Partai NasDem kepada masyarakat terutama di daerah Temanggung.

Selain itu, Elman menambahkan kegiatan kali ini juga untuk merapatkan kembali tali silaturahmi kekeluargaan dan kebersamaan dalam menghadapi kehidupan yang lebih baik tahun depan.

“Potong rambut ini agar masyarakat menutup tahun 2018 ini bisa rapih sehingga masuk 2019 hidup lebih teratur, lebih rapih, lebih ganteng, dan kita harapkan mereka juga bisa menatap tahun 2019,” katanya.

Elman mengajak seluruh masyarakat di tahun politik ini agar senantiasa selalu menjaga kerukunan, kedamaian, dan iklim sejuk meski berbeda pilihan politik.(partainasdem.id)

Ini Profil Elman Ditengah Masyarakat: https://www.partainasdem.id/video/VUhylRy4IvM