Dukungan Calon Bupati Labusel Nurdin Terus Mengalir

182
Bakal Calon Bupati Labusel Nurdin Siregar (kanan) dan Wakilnya Husni Rizal (kiri) befoto bersama dengan menantu Presiden Joko Widodo Bobby Nasution (tengah), tanggal 01-12-2019, di Medan. (foto: dok)

HORASNEWS.COM- Dukungan buat pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Sumatra Utara, Nurdin Siregar –Husni Rizal semakin mantap. Bukan saja datang dari politisi, kalangan mahasiswa, masyarakat dan juga tokoh-tokoh terus mengalir.

Salah satunya adalah Bobby Nasution, Babare (menantu) Presiden Joko Widodo. Setelah bertemu Boby, Nurdin dan Husni Rizal menggelar pertemuan dengan mahasiswa Kota Medan dari Labuhanbatu Selatan.

“Sejumlah politisi dari Partai Politik juga dijumpai Nurdin-Husni,” kata Dolli Harahap, selah seorang pendamping Nurdin, kemarin.

Elektabilitas Nurdin dan Husni semakin tinggi akhir-akhri ini, tidak terlepas dari tim relawan yang bekerja keras bersama tim lainnya. “Ini pertanda simpatiknya masyarakat terhadap pasangan Nurdin-Husni Rizal atau sebutan NuRi ini.

Sejumlah partai politik telah respon positif terhadap pasangan ini. Seperti PDI-Perjuangan, Partai Golkar, PKS, PKB, PPP dan partai lainnya. Nurdin dan Husni sudah mendaftar ke partai ini.

“Kita optimis bisa membawa Nurdin-Husni jadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Labusel,” ujar Saiman, relawan Nurdin-Hunsi.

Saat ini, pihak relawan sudah mengumpulkan 25.000 dukungan dari masyarakat Labusel dilengkapi dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Target relawan ini akan mencapai 30.000 dukungan. (red)