Duel Semen Padang FC Vs Persela Bakal Panas

678
Weliansyah Pelatih Semen Padang

HORASNEWS.COM-Duel Semen Padang FC dengan  Persela Lamongan bakal seru. Kedua pelatih akan menunjukkan taringnya, karena keduanya sama-ama orang awak alias putra Sumatra Barat.

Duel  Semen Padang FC dengan Persela Lamongan Liga 1 2019 akan berlangsung di di Stadion Haj Agus Salim Padang, pukul 15.30 Wib, Selasa (20/08/2019).

Dipastikan, adu tim ini bakal seru, kenapa tidak masing-masing pelatih akan adu kekuatan di lapangan karena sama-sama putra Sumatra Barat.

Welliansyah, pelatih Semen Padang FC bersiap untuk menghempaskan mimpi dari pemain asuhan mantan pelatih Kabau Sirah, Nil Maizar (sekarang pelatih Persela).

Welliansyah optimis memetik poin penuh. Setelah pada pertandingan di pekan ke-13, Sabtu lalu, Semen Padang FC berhasil membuka kran kemenangan.

Nilmaizar Pelatih Persela Lamongan

Welliansyah pun menyebut, takkan begitu saja memandang remeh Persela meskipun dalam tiga pertandingan terakhirnya, tim yang berjuluk Laskar Joko Tingkir ini belum pernah mengalami kemenangan.

Sementara Nilmaizar, pelatih Persela Lamongan optimis bisa memenangkan pertandingan, karena sejumlah kelemahan dan trik main semen padang sudah dikantonginya. “Kita opitmis bisa menang di Semen Padang,” ujar mantan pelatih Semen Padang ini.

Dia membawa 18 pemain dan kondisinya cukup prima. Mereka sudah siap memberikan terbaik bagi Persela. (red)