Dua Puluh Artis Caleg Nasdem Peringati Hari Ibu

84

HORASNEWS.COM- Sebanyak 20 artis yang maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai NasDem dari beberapa Daerah Pemilihan (Dapil) di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat menghebohkan pengunjung Royal Plaza Surabaya, Jatim dengan membagikan bunga mawar merayakan peringatan Hari Ibu, yang jatuh pada  Sabtu 22 Desember.

“Lho, banyak artis di sini, foto-foto dulu,” ujar salah seorang pengunjung sembari mengangkat kameranya untuk berswafoto.

Artis caleg yang hadir adalah Manohara Odelia, Lisda Oktaviani, Imelda Soraya, Livi Andriani, Julisman, Tessa Kaunang, Elma Theana, Linda Ramadhanty, Afdhal, Linda Ramadhanty, Iman Dwi Saputro, Ageng Wahono, Feriyanto, Fivey Rahmawati, Reshard Octaviansha, Hans Hosman, Diana Sastra, Krisna Mukti, Rahma Sarita, dan Indra Maulana.

Di pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan Wonokromo itu, mereka tak sekadar berbagi bunga, tapi juga menyempatkan diri berbicara dengan ibu-ibu untuk berdiskusi membahas beberapa persoalan.

Sejak masuk melalui pintu utara, mereka langsung menyapa dan pengunjung memanfaatkannya dengan bersalaman, memeluk, bahkan mencium artis yang selama ini hanya dilihatnya dari layar kaca.

Salah satunya Fivey Rahmawati yang dengan ramah melayani satu per satu permintaan foto sembari mengucapkan selamat Hari Ibu kepada pengunjung.

“Selamat Hari Ibu ya, semoga terus menginspirasi,” ucap artis kelahiran Mojokerto itu kepada ibu-ibu pengunjung sembari bersalaman dan berfoto bersama.

Tak hanya artis perempuan, sejumlah artis pria, di antaranya Hans Hosman, Afdhal dan Ferly Putra menjadi ‘sasaran’ pengunjung yang mayoritas remaja putri untuk diajak berfoto sebagai kenang-kenangan.

Ferly Putra yang pada Pemilu 2019 maju sebagai caleg DPR asal dapil Jawa Timur IV (Kabupaten Jember dan Kabupaten Lumajang) mengaku bangga dengan antusiasme pengunjung di mal.

“Kami di sini bukan caleg yang maju asal dapil Jatim saja, tapi dengan caleg artis daerah lain yang tujuannya menyapa masyarakat,” kata pemeran FTV itu.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi atau yang akrab disapa Jeannette Sudjunadi menjelaskan, kegiatan bertajuk

‘NasDem Menyapa Masyarakat’ digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (22-23 Desember 2018) di sejumlah tempat, seperti Pasar Atum, Taman Bungkul, Pusat Grosir Surabaya, Pasar Pabean hingga ziarah ke Makam Sunan Ampel.

Jeanette, berharap kegiatan itu menjadi pembelajaran bagi para caleg yang akan berjuang di Pemilu Legislatif agar selalu ingat kepada rakyat.

“Apalagi jika mereka jadi sebagai anggota DPR, maka tidak boleh lupa terhadap rakyat,” katanya. (partainasdem.id/ant)