Demam Lida 2019 Hadir di Plaza Andalas Padang

228

HORASNEWS.COM-”LIDA 2019″ yang hadir live mulai pukul 19:00 wib di Indosiar setiap hari semakin seru untuk di ikuti. Sejak ditayangkan perdana pada tanggal 14 Januari 2019 lalu, kompetisi dangdut terbesar di Indonesia ini telah memperkenalkan 80 peserta yang  mewakili 34 provinsi di Indonesia.

Melanjutkan tradisi sebelumnya, indosiar kembali hadirkan kemeriahan LIDA 2019 langsung ke tengah masyarakat di Indonesia melalui “Demam LIDA 2019”. Mulai Februari sampai April 2019 mendatang.

Setelah Garut, Lampung, Cirebon, Cibitung dan hari ini Minggu, 3 Maret 2019, Demam LIDA 2019 hadir di Padang. Bertempat di Ramayana Plaza Andalas mulai pukul 15:00 wib.

Demam LIDA 2019 kota Padang akan diwarnai aksi Dila dari ajang pencarian bakat D’Academy dan Arif yang merupakan jebolan LIDA yang tahun lalu mewakili provinsi Sumatera Barat, serta Jamila dari bintang pantesan.

Warga Padang dan sekitarnya akan dihibur langsung mereka bertiga dengan alunan lagu-lagu yang menghibur bersama dengan alumnus LIDA tahun lalu yang berasal dari provinsi Sumatera Barat.

Saat di jumpai awak media, Dila DA menyampaikan sangat senang bisa datang kembali ke kota padang, dan sudah menyiapkan persiapan khusus untuk datang ke kota padang, apa lagi bareng sama Arif yang merupakan perwakilan dari kota padang, tutur nya. Dan Dila akan membawakan 5 lagu, 3 lagu sendiri, 1 lagu duet dan 1 lagu closhing bareng Arif dan Jamila.

Dan Arif yang masih berstatus mahasiswa menyampaikan kegiatannya kalo tidak ada manggung ya kuliah, tutur nya” dan mengisi hari nya di Padang dan Jakarta, dan Arif sudah menyiapkan singgle pertanyaan yang masih dalam proses dengan tema menceritakan tentang ibu, dan judul nya ibu, alasan Arif mengangkat tema ibu karena kita dilahirkan oleh seorang ibu dan di besarkan oleh ibu juga. Penciptanya pemuda dari Palembang yaitu Mario Oktavianus yang juga bergelut di dunia seni, ucapnya”.

Dan sebelum Demam LIDA 2019 berlangsung, di siang hari mulai pukul 12:00 wib berbagai games menarik pun akan menjadi diselenggarakan oleh indosiar yang bekerja sama dengan Ramayana Plaza Andalas.(Wanda)