Caleg Nasdem Siar Anggretta Siagian Jemput Hati Warga

28

HORASNEWS.COM-Caleg DPRD Provinsi  Sumatera Utara  Dapil 3 Sumut nomor urut 1 Siar Anggretta Siagian MSi mengisi hari-harinya dengan mengetuk pintu dan menjemput hati warga di Kabupaten Deli Serdang.

Ungkapan syukur pun tak henti-hentinya dirasakan perempuan yang matang berorganisasi ini lantaran sepanjang pertemuannya dengan warga dia mampu merasakan betapa hangatnya sambutan dan doa yang tulus diuntaikan warga untuk kelancaran dirinya menuju kursi parlemen.

“Kesyukuran dan kebahagiaan yang tak terhingga saat silaturrahim kembali terjalin dan keluarga baru bertambah. Banyak doa tulus yang terucap, dukungan penuh diberikan, bersedia membantu lahir bathin,” tulis Wasekjen DPP Partai NasDem ini di akun faceboooknya, Selasa (8/1).

Siar pun mendoakan semoga segala amal baik warga yang dirasanya sudah seperti saudara itu, juga mendapat balasan dari Allah SWT.

“Mohon doa dan dukungan yang terbaik. Tanpa doa dan dukungan dari saudara semua kami tidak mungkin bisa berbuat lebih,” ungkapnya.

Siar juga mengajak warga untuk bergerak dan berbuat bersama demi perubahan yang lebih baik. Menurutnya cara-cara yang dapat ditempuh adalah dengan memberikan hak suara kepada sosok yang dinilai baik dan siap memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Memilih karena uang tidak lah baik. Saatnya masyarakat cerdas dan bijak tentukan pilihan. Waktu tinggal 98 hari menuju pesta demokrasi,” tandasnya.(partainasdem.id)