Besok, Duel Arema FC Vs Semen Padang FC Bakal Seru

24
Arema FC tengah latihan di Stadion Gor Haji Agus Salim Padang. (Foto: horasnews.com)

HORASNEWS.COM-Arema FC bawa 18 pemain untuk menaklukkan Semen Padang FC di laga lanjutan liga 1 tahun 2019. Mereka ingin mencuri poin penuh di kandang kabau sirah. Sementara Semen Padang FC berusaha bangkit dari krisis perolehan poin di awal musim ini dengan pelatih barunya Weliansyah.

Jelang laga dengan Semen Padang FC, tim skuat Arema FC beradaptasi dengan lapangan stadion Gor Haji Agus Salim Padang, Sumatra Bara, Kamis (11/07/2019) pagi.

Milomir Seslija, pelatih Arema FC membawa 18 pemain untuk menaklukkan klub Kabau Sirah pada laga Jumat (12/7/2019) sore di Stadion Gor Haji Agus Salim Padang.

“Kami ingin menang di kandang Semen Padang FC, karena kami tahu bagaimana pola permainan Semen Padang. Meski demikin. Kami tidak ingin meremehkan lawan,” ujar Milomir.

Jelang laga kontra Semen Padang, Hamka Hamzah dan kawan-kawan memiliki modal apik. Pada pertandingan sebelumnya, yang dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang, Kamis (04/07), mereka sukses meraih kemenangan 3-1 kala menjamu Persipura Jayapura.

Sementara, Semen Padang justru meraih hasil sebaliknya. Menjamu PS TIRA Persikabo, di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Senin (08/07), Kabau Sirah kalah dengan skor 1-3.

Saat ini, Arema berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan raihan enam poin dari lima pertandingan. Sedangkan Semen Padang berada di peringkat 17 dengan raihan tiga poin dari enam pertandingan. Catatan Semen Padang ini pun kian buruk mengingat mereka belum sekalipun meraih kemenangan.

Menurut Milo, salah satu caranya memanfaatkan keunggulan timnya saat ini adalah dengan mempertahankan winning team mereka. Pelatih berusia 54 tahun tersebut tak akan mengubah komposisi tim mereka yang memenangi laga sebelumnya, kontra Persipura Jayapura.

“Kami memang tidak akan mengubah apa pun jelang pertandingan ini,” kata Milo.

Sementara, Semen Padang FC tidak akan mau dipermalukan tamunya dihadapan pendukung orang awak. Pelatih Semen Padang Weliansyah optimis nama baik Semen Padang laga kali ini bisa naik.

“Semua potensi pemain yang ada dikerahkan untuk memenangkan laga,” katanya. (red)