Beginilah Nurdin-Rizal Mendaftar ke KPU Labusel

242

HORASNEWS.COM-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatra Utara, Nurdin Siregar –Husni Rizal menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Labusel. Pasangan diusung rakyat ini, diantarkan dan dikawal ratusan pendukungnya hingga selesai proses pendaftaran.

Pasangan Nurdin-Rizal atau disebut NuRi ini berangkat dari rumah Nurdin Siregar bersama-sama menuju kantor KPU Labusel, di Jalan Lintas Sumatra, Kampung Bedagai, Kelurahan Kota Pinang, Sabtu (5/9/2020) pagi.

Pasangan ini mendaftarkan diri ke KPUD Labuhanbatu Selatan dari jalur Ini independen setalah dukungan dari masyarakat Labuhanbatu Selatan dinyatakan memenuhi syarat.

Pasangan dengan slogan ‘Bersahabat’ ini sampai di kantor KPUD Labuhanbatu Selatan pada pukul 11: 00 Wib, Diterima Komisioner KPUD Dan Bawaslu Labuhanbatu Selatan.

Pasangan Calon Nurdin Siregar lebih menekankan bahwa  mendaftar ke KPU ini adalah proses demokratis yang harus di lalui untuk ditetapkan sebagai calon.

“Pasangan NURI hadir Beserta Rombongan untuk menyerahkan berkas pendaftaran kepada KPUD Labuhanbatu Selatan untuk dapat di proses berdasarkan Undang-undang yang berlaku sehingga pasangan ini ditetapkan sebagai Calon”. Kata Nurdin Siregar.

Nurdin berharap dukungan para masyarakat agar Labusel lebih baik. “Tanpa dukungan masyarakat, kami ini tidak bisa mendaftar ke KPU. Untuk itu, kami mohon doa restu dari masyarakat sehingga perubahan lebih baik bisa dilaksanakan ke depan,” harapnya. (rel)