Begini Cara Bapak Ini Mendapatkan Suara Terbanyak untuk DPRD Sumbar

59
Ismet Caleg terpilih DPRD Sumbar memperoleh suarat terbanyak. (foto: horasnews.com)

HORASNEWS.COM-Mantan Wali Kota Bukittingi, Sumatra Barat, Ismet Amzis memiliki trik dan kiat tersendiri untuk mendapatkan suara terbanyak untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Sumbar, periode 2019-2024. Dia hanya menghabiskan uang biaya politik dibawa Rp 500 juta.

Setelah menerima surat pemberitahuan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatra Barat, di hotel Pengeran Padang, Kamis (15/8/2019), Ismet membeberkan bagaimana caranya mendapatkan suara terbanyak di daerah pemilihannya.

“Apa yang saya lakukan hanya sederhana saja. Bagaimana kita sering menyapa masyarakat. Ada acara seperti kematian dan kenduri kita data. Hal ini sejak awal sudah saya lakukan,” ujar mantan Wali Kota Bukittinggi ini.

Ismet selama ini tidak pernah terputus berkomunikasi dengan masyarakat bawah. Hasilnya dirasakan saat Pileg 17 April 2019 dia tidak banyak mengeluarkan biaya. “Selama kampanye tidak sampai Rp 500 juta saya mengeluarkan duit,” ujarnya.

Dia naik menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Sumbar benar-benar untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Menurut dia, masih banyak rakyat Sumbar dikategorikan miskin.

Mantan Wali Kota Bukittingi, Sumatra Barat , Ismet Amziz mengantongi suara paling terbanyak pada Pemilu Legislatif (Pileg) 17 April 2019 lalu. Menurut Ketua KPU Sumbar, Amnasmen, Ismet memiliki 29.782 suara. (Red)