Balon Wabup Labusel Rizal Tampung Aspirasi Arus Bawah

111

HORASNEWS.COM-Balon Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatra Utara 2020, Husni Rizal tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi ke kampung-kampung. Politisi PDI-Perjuangan Labusel inipun menampung aspirasi masyarakat arus bawah untuk perubahan Labuhanbatu Selatan ke depan.

Sejak Sabtu (13/6/2020), Bendahara DPC PDI-Perjuangan Labusel ini padat agenda di Labuhanbatu Selatan. Diantaranya. menampung aspirasi masyarakat di Dusin 4 Desa Perkebunan Teluk Panji.

Kemudian, dia menyempatkan singgah sejanak diwarung Mbak Anik dan warung Bik War, di PKS PT Asam Jawa, Torgamba, Labusel. Selanjutnya, Cawabub bertemu dengan tokoh masyarakat setempat.

Mantan anggota DPRD Labusel ini, juga menemui warga di Pirbun C Sumberjo Pirbun B. Diapun juga bertemu ratusan warga di Dusun Beringin Makmur/Pirpang. Setumpuk harapan dan aspirasi ditampung mantan Kepala Desa ini.

Dengan slogan, “NuRi Bersahabat”, masyarakat sangat optimis terhadap pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Labusel, Nurdin Siregar-Husni Rizal (NuRi) ini.

Masyarakat menilai, pasangan ini tumpuan untuk memberikan perubahan agar Labusel Maju ke depan.

Dalam pertemuan ini, masyarakat tidak merasa ada dikhotomi antara mereka dengan Husni Rizal. Suasana cukup akrab dan penuh dengan kekeluargaan serta  Persahabatan.(red)