Balon Bupati –Wakil Bupati Labusel NuRi Gencar Sosialisasi

90

HORASNEWS.COM- Relawan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu SelataN (Labusel), Sumatra Utara, periode 2020-2024,  Nurdin Siregar-Husni Rizal gencar sosialisasi ke masyarakat. Menurut relawan Nurdin-Husni Rizal (NuRi), Ajen Tambak, saat ini tengah dilakukan pemasangan Alat Peraga Sosialisasi (APS), seperti spanduk dan baliho NuRi hingga ke pelosok.

Tim Relawan Balon Bupati dan Wakil Bupati Labusel, Sumt, Nurdin-Rizal (NuRi), tengah memantapkan sosialisasi ke pelosok-pelosok, di Labuhanbatu Selatan, Sabtu (26/10/2019).

Bentuk sosialisasi,  pemasangan spanduk, baliho dan atribut pasangan yang diidamkan masyarakat Labusel ini. “Kita pasang spanduk besar di masing-masing kecamatan dengan ajakan melibatkan masyarakat untuk mendukung pasangan NuRi,” ujar Ajen Tambak, relawan NuRi.

Pasangan ini, direncanakan akan maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 melalui jalur independen. Untuk itu, masyarakat diharapkan memberikan dukungan penuh kepada pasangan NuRi. Salah satunya, memberikan foto kofi Kartu Tanda Penduduk (KTP) ke tim relawan.

Nurdin Siregar adalah birokrat ulung, hal ini dimulai karirnya di Dinas Pekerjaan Umum Kota Padang, Sumatra Barat hingga menjadi Kepala Dinas PU di Labuhanbatu Selatan.

Sedangkan, Husni Rizal adalah politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Labusel dan pernah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di sana. Pasangan ini dinilai ideal dan cukup berpotensi memimpin Labusel lima tahun kedepan. (red)