Baharuddin Distribusikan APK di Pasaman Barat

93
Ketua DPD PAN Pasbar, Baharuddin Mensosialisasikan Surat Suara kepada Tim Sukses

HORASNEWS.COM– Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Sumatra Barat, periode  2010-2015, Baharuddin R mendistribusikan Alat Peraga Kampanye (APK) ke seluruh pelosok. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Pasbar ini ingin memenangkan PAN di Pimilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019.

Baharuddin, mendistribusikan Alat Peraga Kampanye (APK) berbagai jenis di Pasaman Barat (Pasbar), Sumatra Barat, kemarin (18/1/2019).

APK ini terdiri dari kalender, contoh surat suara untuk DPR RI dan DPRD Pasaman Barat.

Selain itu, kartu nama Ekos DPR sebanyak 8.500 exemplar untuk 8.500 rumah di Kecamatan Pasaman. APK ini dibawa 6 tim terdiri dari 48 orang dengan 5 bus Avanza dan sepeda motor.

Sasaran APK ini di tiga nagari, masing-masing Lingkuang Aua, Aua Kuniang dan Nagari Aia Gadang yang terdiri dari 23 Jorong se Kecamatan Pasaman.

Di Kecamatan ini ada 191 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan pemilih 41.457 orang.

“Kita berharap dengan kerja keras, berfikir cerdas  dan niat ikhlas, mudah-mudahan Allah memberikan PAN hasil. Harapan kita PAN menang di Pasbar Insya Allah,” ujar Baharuddin.

Politisi lintas zaman ini termasuk politisi bertangan dingin. Sebelum di PAN, Baharuddin memimpin PPP Pasbar. Mantan Bupati Pasaman ini, menyatakan kesiapannya, mengejar target PAN menang 2019. (rel)

Ini Foto-fotonya: