Armada Kampanye Partai NasDem Resmi Diluncurkan

293

HORASNEWS.COM-Partai NasDem secara resmi meluncurkan sejumlah kendaraan yang diperuntukkan sebagai armada penunjang kampanyenya ke seluruh titik penjuru Tanah Air.  Pelepasan secara simbolis dilaksanakan di halaman Kantor DPP Partai NasDem Jalan RP Soeroso, Gondangdia Lama, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Januari 2019.

Seluruh armada tersebut telah dilengkapi sejumlah fasilitas, di antaranya dengan branding masing-masing calon anggota legislatif yang berasal dari Partai NaDem.

Politisi Partai NasDem Elman Saragih didaulat sebagai inspektur upacara dalam seremoni pelepasan armada Partai NasDem.  Dia berharap armada tersebut dapat menjadi motivasi dan semangat para kader, khususnya caleg NasDem dalam menyukseskan Pemilu Serentak 17 April mendatang.

“Hari ini kita meluncurkan mobil untuk kita kirim ke seluruh daerah untuk memenangkan Partai NasDem dan memenangkan capres dan cawapres kita, Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019,” katanya.

Turut hadir dalam acara pelepasan armada itu sejumlah caleg DPR RI Partai NasDem seperti Haji Charles Meikyansah Gantyo Koespradono, Kristina, Farida Darland Atjeh, dan Edward Sihombing.

Dalam sambutannya Elman berharap para caleg Partai NasDem dapat lebih mudah dalam menjangkau masyarakat hingga ke pelosok daerah.

Dia juga mengajak rekan-rekannya untuk senantiasa memberikan edukasi dan manfaat bagi masyarakat, sehingga tercipta pemilu yang bermartabat dan dihormati oleh rakyat.

“Saya mohon teman-teman tetap bersemangat untuk menunjukkan kebesaran NasDem demi memenangkan Jokowi, tetapi tetap disiplin, menaati aturan dan meningkatkan persatuan dan kesatuan. Juga jangan pernah menakut-nakuti rakyat. Sebaliknya berikan optimisme kepada rakyat,” tandasnya.(partainasdem.id)