Apel Gabungan di Kota Medan, Ini Pesan Kapolda Sumut

41

HORASNEWS.COM-Menjelang sidang sengketa Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Mahkamah Konsitusi (MK), digelar apel bersama di Kota Medan, Sumatra Utara, Kamis (13/6/2019).

Apel konsolidasi berakhirnya Operasi Ketupat Toba 2019 dan Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu itu digelar di lapangan Benteng Kota Medan. Wakil Wali Kota Akhyar Nasution.

Juga hadir, unsur Forkopimda Sumut, Forkopimda Medan, komisioner KPU dan Bawaslu Sumut, KPU dan Bawaslu Medan. Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah dan Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto.

Kapoldasu dan Pangdam kembali mengingatkan jajarannya dan seluruh komponen masyarakat untuk menjaga kesolidan agar keamanan dan ketertiban di wilayah Sumatra Utara tetap kondusif, termasuk saat Sidang Perselisihan Hasil Pemilu yang tak lama lagi akan digelar Mahkamah Konstitusi.

Keduanya juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada segenap jajarannya yang telah menyelesaikan Operasi Ketupat Toba 2019. Keduanya juga menilai pelaksanaan operasi ini berjalan dengan lancar dan baik.(rel)