Ada Pocong di Bazar Merah Putih di Kota Padang, Masih Dibuka Sampai 18 Agustus 2019

236

HORASNEWS.COM-Himpunan Tjinta Teman (HTT) Kota Padang, Sumatra Barat menggelar Bazar Merah Putih. Menurut Ketua Panitia Albert Hendra Lukman, Bazar Merah Mutih ini, sebagai partisipasi etnis Tionghoa menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, tahun 2019 ini.

Bazar Merah Putih (BMP) Himpinan Tjinta Teman (HTT) Kota Padang, Sumatra Barat ini, dipusatkan di kawasan pecinan, Kelurahan Pondok, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, mulai tanggal 09-18 Agustus 2019.

“Bazar ini bukti kecintaan kami etnis tionghoa menghadapi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun ini,” ujar Albert Hendra Lukman, kepada Horasnews.com, Senin (12/08/2019) malam.

Bazar menampilkan puluhan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) ini, dimulai pukul 15.00 hingga 00:00 Wib, setiap hari. Selain menampilkan ragam produk lokal dan nasional, juga menampilkan ragam makanan atau kuliner Sumatra Barat.

“Kami juga menampilkan ragam permainan, mulai dari adu ikan cupang hingga permainan hantu-hantu. Begitu juga dengan penampilan budaya dan perlombaan lainnya,” ujar Albert.

Target dari Bazar Merah Putih (BMP) ini memberikan pelayanan dan hiburan kepada masyarakat Kota Padang. Setidaknya putaran duit di kawasan bazar ini mencapai ratusan juta rupiah per malam.

Ayo ke  Bazar Merah Putih ini karena banyak hiburan didapatkan di kawasan ini. Anda juga bisa menyaksikan artis-artis ibu kota. (red)