Wali Kota Medan Servis Skuad PSMS

Wali Kota Medan Servis Skuad PSMS

HORASNEWS.COM-Wali Kota Medan, Sumatra Utara T  Dzulmi Eldin menjamu makan malam tim PSMS Medan, Rabu (14/3) di pendopo rumah dinasnya. Acara itu berlangsung dalam suasana akrab.

Di saat itu pula, CEO PSMS, Dodi Taher memperkenalkan kepada Wali Kota Medan para pelatih maupun pemain PSMS. Dalam kesempatan itu, Wali Kota juga menyampaikan rasa bangga kepada PSMS Medan yang kembali berlaga di kompetisi Liga I.

“Ini semua berkat dukung dari seluruh elemen yang siap bekerja keras memberikan yang terbaik bagi ikon kota Medan ini,” ungkap Wali Kota dalam acara yang juga dihadiri Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja, Direktur Operasional, Andre Mahyar, Manager PSMS Medan, Tengku Edriansyah Rendy, SH, Pelatih Djajang Nurjaman, seluruh pemain dan tim offical itu

Wali Kota didampingi Asisten Pemerintahan, Drs.Musaddad Nasution, M.Si,Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Zain Noval, SSTP, MAP, Kadis Kebersihan dan Pertamanan, Drs. Muhammad Husni, juga Kabag Humas Pemko Medan, M. Rasyid Ridho Nasution itu, menyampaikan Pemko Medan terus-menerus membenahi Stadion Teladan sebagai markas PSMS Medan. Di samping itu, perbaikan akan terus dilakukan guna mendapatkan hasil yang maksimal.

“Untuk itu saya meminta kepada seluruh punggawa PSMS Medan, pengurus, dan tim official dapat bekerja lebih semangat lagi. Terutama seluruh pemain, agar terus berlatih, jangan cepat puas diri,” harap Wali Kota.

Wali Kota juga berharap, dengan masuknya PSMS di Liga I dan renovasi Stadion Teladan Medan ini menjadi momentum bangkitnya persepakbolaan Kota Medan.

“Kita tentunya juga berkeinginan akan ada Egy Maulana Vikry lainnya yang mengharumkan nama Medan dan Indonesia dengan bertanding di liga bergengsi di Polandia setelah resmi dikontrak Club Lechia Gdansk,” sebut Wali Kota.

Pada acara yang sama, CEO PSMS Medan, Dodi Taher menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Wali Kota Medan yang telah menunjukkan perhatian yang serius kepada kebangkitan persepakbolaan di Medan dengan melakukan renovasi berkualitas terhadap Stadion Teladan sehingga dapat menjadi homebasenya PSMS.

“Perhatian dari Wali Kota ini tentunya menjadi semangat bagi kami untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi ke depan,”ungkapnya. (rel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda