Viral, Satpam Antar Anak Wisuda di Universitas Bung Hatta

Viral, Satpam Antar Anak Wisuda di Universitas Bung Hatta

HORASNEWS.COM-Mengharukan, seorang bapak berprofesi Satpam Universitas Bung Hatta (UBH) Padang, Sumatra Barat Amran (47 tahun) mengantat putrinya  Fitri Amaliny (21 tahun) wisuda. Foto ini menjadi viral di dunia maya dan banyak yang suka karena mengharukan.

Dalam foto tersebut, Amran  memakai masih berpakaian Satpam kampus Universitas Bung Hatta (UBH) Kota Padang, Sumatra Barat terpaksa menggunakan seragam satpam karena  Sabtu (7/4/2018) tengah berdinas.

“Saya terpaksa memakai seragam satpam karena hari itu saya dinas pak,” ujarnya.

Diapun tak segan dan risi, melainkan bangga anaknya bisa menyelesaikan kulian S1 di Fakultas Teknik Sipil, Uiversitas Bung Hatta (UBH) berkampus di Ulak Karakng, Kota Padang, Sumbar.

“Meski Indek Prestasinya hanya 3,2, tapi saya bangga punya anak seperti dia,” paparnya.

Foto yang menyebar di dunia maya mengantar putrinya yang hendak berwisuda bernama Fitri Amaliny (21) dengan menggunakan seragam satpam jadi viral.

Universitas Bung Hatta mewisuda sebanyak 783 lulusan magister, sarjana dan ahli madya untuk periode Wisuda Akademik ke-69, 2018.

Foto ini pun tersebar ke akun Instagram @antipelakorindonesia dan diserbu oleh netizen yang salut dengan perjuangan Pak Amran demi menyekolahkan anaknya.

Dari ratusan wisudawan dan wisudawati yang diwisuda akademik ke-69 tahun 2018, gadis cantik ini berhasil menjadi pusat perhatian orang sekitar.

Bahkan fotonya menjadi viral di instagram akun @tanharimage, foto itu pun direpost oleh beberapa media dan akun medsos lainnya.

Diantaranya:

@aprilaza8899: “Bangga ya pak anaknya sdh sarjana .tdk sia2 kerja bpk dan usaha dr ibunya jg ketekunan anaknya..smga mnjdi ank yg sukses mba yg bs mmbhgiakan ortunya..”

@beesnack: “Bener yaa klo org jaman dl ngomong,, anak itu sesekali hrs diajarkan hidup susah…biar mateng ky gini nih….salutttt sm bapak dan anaknyaa.”

@gevitayudini: “bangga lah pada ayahmu mba.dia berjuang mati2an untuk masa depan mu.” (Dil)/ (red)

loading...

Tuliskan Komentar Anda