Usai Pilkada Pembangunan Bumi Perkemahan Pramuka Segera Dimulai

HORASNEWS.COM- Kamabicab Pramuka 05 Labuhanbatu, Sumatra Utara Pangonal Harahap sangat berharap kepada para pengurus dan OPD terkait agar usai Pilkada 2018 ini pembangunan Bumi Perkemahan Tingklat Nasional yang sudah dirancang pada tahun 2017 lalu segera dimulai pelaksanaannya di lapangan.

Hal tersebut diungkapkannya pada acara Buka Puasa Bersama Kwartir Cabang Pramuka 05 Labuhanbatu, Rabu (6/6) di Pendopo Kabupaten yang dihadiri Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM, Pabung Kodim 0209/LB dan Kakwarcab 05 Labuhanbatu Hj. Siti Awal Siregar serta Kepala OPD dan Camat se-Labuhanbatu.

“Rencana pembangunan Bumi Perkemahan (Bumper) yang berlokasi di Desa Bandar Kumbul Kecamatan Bilah Barat itu harus diwujudkan, karena itu nantinya akan menjadi salah satu ikon kebanggaan generasi muda kita di Kabupaten Labuhanbatu ini,” jelas Pangonal Harahap.

Bupati meminta agar seluruh komponen yang tergabung dalam kepramukaan Kabupaten Labuhanbatu wajib bersinergi, berkarya nyata dan semakin solid. Sehingga dapat menjadikan Kwarcab Pramuka Kabupaten Labuhanbatu sebagi asset daerah yang sangat berharga bagi masyarakat Labuhanbatu dan sebagai wadah pembinaan generasi muda penerus bangsa dan daerah yang wajib memperoleh perhatian.

Pangonal Harahap, baik sebagai Kamabicab maupun sebagai Bupati Labuhanbatu saat itu memberikan apresiasi dan merasa bangga atas kinerja kepramukaan di Kabupaten Labuhanbatu saat ini, karena sudah berjalan dengan baik yang diharapkan kedepan semakin giat, kreatif dan lebih maju lagi, sehingga bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.

“Karena Allah mengatakan, sebaik-baik manusia itu adalah yang bermanfaat kepada orang lain, jadi kita harus bermanfaat bagi generasi kita,” kata Pangonal Harahap.(rel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda