UBH Kerjasama dengan PT Holchim Indonesia Tbk

HORASNEWS.COM- PT.Holchim Indonesia Tbk di Talavera Suite 15 floor Jl.Letjen TB Simatupang Jakarta Selatan. Farida Helianti Sastrosatomo, Legal & Corp.Affairs Director PT Holcim dan Dhamayanthi Suhita, Marketing Director PT Holcim dengan Rektor Universitas Bung Hatta Prof.Azwar Ananda menanda tangani naskah kerjasama.
Nota kerjasama ini ditandatangani di kampus Universitas Bung Hatta (UBH), kemarin.
Kerjasama Universitas Bung Hatta dengan PT.Holcim ini ditanda tangani kedua belah pihak setelah adanya pertemuan Wakil Rektor III Universitas Bung Hatta Dr. Diana Kartika mengadakan pertemuan dengan PT Holcim Indonesia Tbk pada bulan Juli 2017 di PT.Holcim Cibinong Bogor.

Penandatanganan nasakah kerjasama tersebut juga di hadiri oleh Wakil Rektor III Universitas Bung Hatta Dr. Diana Kartika, Kabid Kerjasama Universitas Bung Hatta Dr. Temmy Thamrin serta beberapa orang jajaran pimpinan dari PT.Holcim.

Disepakati dalam kerjasama tersebut antara dalam pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi yang meliputi bidang penelitian dosen dan mahasiswa,magang mahasiswa serta rekruitmen lulusan.

“Kerja sama dengan berbagai insitusi ini sangat penting bagi perguruan tinggi untuk menyiapkan mahasiswa dan lulusan agar siap pakai sesuai dengan kebutuhan pasar kerja. Selain itu, dalam rangka memperpendek masa tunggu untuk mendapatkan pekerjaan bagi lulusan Universitas Bung Hatta”, sebut Rektor usai menandatangi naskah kerjasama.

loading...

Tuliskan Komentar Anda