Tujuh Pejabat Labuhanbatu Dilantik

Tujuh Pejabat Labuhanbatu Dilantik

HORASNEWS.COM– Pelaksana tugas Sekda Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara melantik Ahmad Muflih mengambil sumpah dan jabatan 7 pejabat baru. Dia menekankan para pejabat dilantik agar menjadi Administrator dan Pengawasa di Lingkungan Pemda Labuhanbatu .

Pelantikan tujuh pejabat tersebut berlangsung di ruang kerja Sekdakab Labuhanbatu, Jum’at (12/1).

Ke-7 Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu masing-masing, Supomo Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu, Marwan Rambe Kabid Pengawasan, Monitoring dan Evaluasi Pelayanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Kemudian, Soleh Munthe Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil, Hasnaini Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Daniel Aurelius Simanungkalit Kasubbag Perencanaan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Selanjutnya, Lili Haryani Kasi Pengolahan Data Kependudukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Labuhanbatu.

“Kita berharap, dengan terlaksananya semua tugas tersebut dengan baik akan memberikan dampak positif terhadap pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu”, kata Sekda. (rel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda