TOP 1 Lintas Nusantara Hadir di Kota Padang

HORASNEWS.COM-Bersamaan dengan kehadirannya di Sidoarjo, TOP 1 Lintas Nusantara juga hadir di Kota Padang, Sumatra Barat. Di kota rendang tersebut, TOP 1 menyapa komunitas otomotif Nocenk Auto Club yang merupakan komunitas roda dua sekaligus roda empat, Sabtu (21/04/2018).

Kehadiran TOP 1 di Kota Padang, Sumatra Barat mungkin tidak terlalu berbeda jauh dengan di Lombok. Pasalnya hanya ada satu komunitas otomotif yang mereka sapa, namun komunitas tersebut memiliki personel roda dua dan roda empat.

Selain komunitas, tak lupa juga TOP 1 mengundang dua bengkel rekanannya untuk hadir dalam sebuah fun gathering bertema edukasi. Mereka adalah Utama Service Station dan Usaha Abadi.

“Penjualan produk kami di Kota Padang memang cukup baik. Lewat kegiatan TOP 1 Lintas Nusantara, kami akan kembali mengadakan pendekatan dengan mitra dan pelanggan di kota setempat,” ujar Head of Trade Marketing PT Topindo Atlas Asia, Sugiharto Kurniawan.

Seperti diketahui, kata Sugiharto, dalam fun gathering bertema edukasi tersebut, TOP 1 mencoba memberikan sebuah coaching clinic seputar pelumas dan produk-produknya. Hal itu disebabkan karena mekanik di seluruh bengkel di Indonesia merupakan ujung tombak penjualan oli TOP 1.

Sementara itu, anggota komunitas mobil dan motor yang diundang akan menikmati promo yaitu ganti oli gratis di bengkel rekanan TOP 1.

Area Sales Manager Riau dan Sumbar, Mursin Tanjung mengatakan, para mekanik bengkel roda dua dan para anggota club sangat merespon dan antusias TOP 1 Lintas Nusantara  kali ini.

“Dengan kegiatan ini diharapkan pasaran TOP 1 di Sumbar semakin meningkat,” ujar Mursin Tanjung.(rel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda