Tiga Pasangan Cagub Sumut Masih Jalani Tes Kesehatan

HORASNEWS.COM-Tiga pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara masih menjalani tes kesehatan.  Tes ke dua ini dilakukan di gedung Paviliun RSUP H Adam Malik.

Menurut Ketua tim pemeriksaan kesehatan dr Ramlan Sitompul, pemeriksaan hari kedua ini akan dilakukan selama 5 jam. Diperkirakan tes kesehatan akan selesai pada pukul 16.00 WIB.

“Hari ini akan ditest darah, kemudian urin, USG Abdominal, dan THT,” ujar  Ramlan, Jumat (12/1/2018), seperti dilansir tribunmedan.com.

Pertama datang Djarot pada pukul 06.30 WIB, sekitar 10 menit kemudian, disusul oleh pasangannya Sihar Sitorus. Lalu Ance datang pada pukul 06.45 WIB, berbeda dengan calon-calon lain, pasangan Edy Rahmayadi dan Ijeck datang bersamaan pada pukul 07.00 WIB dengan menggunakan mobil yang sama.

Terakhir, calon Gubernur yang diusung partai demokrat JR Saragih, datang dengan mengenakan celana training dan jaket berwarna biru.

Saat tiba di RSUP H Adam Malik, ketiga Paslon langsung masuk ke gedung Paviliun, untuk mendapatkan pengarahan dari tim dokter. Kemudian pada pukul 07.45 WIB, ketiga Paslon keluar dengan beberapa tim pemeriksa untuk melakukan foto bersama.

Saat melakukan foto bersama, terlihat ketiga Paslon mengenakan baju oka berwarna biru, tanda ketiganya siap untuk menjalani tes kesehatan hari ini. (cr4/tribun-medan.com)

loading...

Tuliskan Komentar Anda