Tiga Pasangan Cagub Sumut Jalani Tes Kesehatan

Pasangan Calon Gubernur Sumut Edy-Musa

HORASNEWS.COM-Tiga pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara menjalani tes kesehatan. Ketiga pasangan ini datang ke rumah sakit tidak bersamaan dan berbagai gaya masing-masing.

Seperti pantauan di Ruamah Sakit Umum Pusat (RSUP) Ada Malik Medan, Sumatra Utara, Kamis (11/1/2017),  tiga pasangan ini datang secara terpisah. Pasangan pertama datang Ance disusul dengan JR Saragih, pukul 07.00 WIB.

Sepuluh menit kemudian, pasangan  Sihar Sitorus dengan menggunakan baju kaos berkerah warna putih, masuk kedalam gedung Paviliun RSUP Adam Malik.

Baru pukul 7.20 Wib,  pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajeksha datang secara bersamaan. Mereka berkostum seragam menggunakan kemeja putih, celana keper hitam dan sepatu kulit berwarna hitam.

Edy Rahmayadi mengatakan, untuk kesiapan hari ini, serapan dan berolahraga kecil.

“Saya serapan, berolahraga. Saya juga tidak tau apa yang mau diperiksa di dalam, bagus juga ini, jadi kami tau sehat atau bagaimana,” ujarnya.

Edy menambahkan, persiapan untuk mengikuti Pilgub ini sudah matang.

“Ya jika dinyatakan lulus, sehat, ya kami lanjut. Nantinya setelah semua persyaratan lengkap, kami akan kampanye, hingga nanti pencoblosan kami standby,” tambahnya.

Pukul 7.30 WIB, Djarot tiba di lokasi, dengan mengenakan kemeja putih, sembari menyapa “selamat pagi”. (red)

loading...

Tuliskan Komentar Anda