Taktik PSMS Medang Lawan PSIS Semarang, Ribak Sude

Taktik PSMS Medang Lawasn PSIS Semarang Ribak Sude

HORASNEWS.COM-Tim PSMS Medan optimis bisa mengalahkan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 25 November 2017.  Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra memiliki taktik ribak sude (hajar semuanya).

“Kami sebenarnya siapapun lawan di semifinal siap kami Ribak Sude. Tapi kalau saya pribadi memang ingin jumpa dengan PSIS. Sebagian anak-anak (pemain) ingin PSPS. Jadi siapapun lawan, kami siap. Dan, akhirnya kami dapat PSIS, jadi kami sudah siap,” ungkapnya,  Rabu (22/11/2017) siang.

Pada babak 16 Besar, Leg 1 PSMS kalah 1-2 di Semarang, (21/9/2017) dan Leg 2 PSMS menang 3-1 di Stadion Teladan, Sabtu (7/10/2017) sore.

“Kami sudah sama-sama tahu kelemahan dan kelebihan lawan. Dengan pertemuan kita sebelumnya dengan PSIS, seharusnys PSMS bisa lebih percaya diri, tapi jangan over pede,” tegasnya.

Saat ini, tim pelatih, lanjut Edy terus berusaha memperbaiki kekurangan tim. “Dari pertandingan sebelum-sebelumnya, kekalahan atau kecolongan gol karena kesalahan sendiri yang dibuat anak-anak. Kami berharap, ini tidak terulang lagi di semifinal,” jelasnya.

Melawan Laskar Mahesa Jenar-julukan PSIS, Ayam Kinantan akan tampil full. “Pemain bersih dari akumulasi. Semalam sempat ada pemain yang meriang, si Wirahadi. Mungkin karena perubahan cuaca. Tapi, tadi pagi sudah bisa latihan bersama. Mudah-mudahan semuanya fit hingga hari H. Mohon doa dari masyarakat Sumatera Utara,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)

loading...

Tuliskan Komentar Anda