Surya Paloh Lantik Pengurus Partai Nasdem Tebing Tinggi

Surya Paloh Lantik Pengurus Partai Nasdem Tebing Tinggi

HORASNEWS.COM-Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meminta kadernya di Tebing Tinggi, Sumatra Utara, menyuarakan gerakan perubahan. Hal itu demi mewujudkan Indonesia menjadi lebih baik.

“Semangat bekerja untuk saudara-saudara, semangat untuk menyalurkan semangat restorasi perubahan Indonesia di Kota Tebing Tinggi tercinta ini,” kata Surya di Tebing Tinggi, Rabu, (9/5).

Surya mengaku punya kenangan manis di Tebing Tinggi. Dia sempat singgah di ‘Kota Lemang’ itu saat merantau.

“Boleh disebut saya adalah warga yang tak terdaftar di Tebing Tinggi ini,” jelas dia.

Untuk itu, dia meminta jajarannya tetap berlaku sportif saat merebut suara rakyat. Kader NasDem tak boleh mempermainkan emosi warga melalui praktik pecah belah atau adu domba.

Kader NasDem diminta bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat. Koordinasi dengan partai politik juga harus dijalin demi pembangunan bangsa.

“Maka kepada para DPD (Dewan Pimpinan Daerah) NasDem Tebing Tinggi ini, kemenangan di dalam seluruh event kompetisi, baik itu pilkada dan pilpres itu adalah hal yang sangat penting. Tetapi, kepentingan itu tidaklah di atas kepentingan untuk semakin menahan solidaritas, antara partai dan rakyat Tebing Tinggi ini. Persatuan itu lebih penting,” ungkap dia.

Surya Paloh juga melantik Ketua DPD NasDem Tebing Tinggi Oki Doni Siregar yang juga Wakil Wali Kota Tebing Tinggi. Surya juga mengukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Komisi Saksi NasDem se-Tebing Tinggi.(MTV)

loading...

Tuliskan Komentar Anda