Surya Paloh Konsolidasi di Sumatera Utara

Surya Paloh Konsolidasi di Sumatera Utara

HORASNEWS.COM-Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh kembali melanjutkan safari konsolidasi internal Partai NasDem ke wilayah Sumatera Utara (Sumut).

Surya Paloh tiba di  Medan, Sumut pada Selasa (8/5) pukul 11.15 WIB didampingi Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh,  Wasekjen NasDem Siar Anggretta Siagian beserta jajaran petinggi NasDem.

Setibanya di Medan dengan menggunakan pesawat ‘NasDem For Jokowi 2019’ Surya Paloh langsung disambut Komando Pemenangan Wilayah (Komperwil) NasDem Sumatera Utara Martin Manurung, Sekretaris NasDem Sumut Iskandar,  anggota DPR RI Dapil Sumut Ali Umri,  beserta fungsionaris DPW NasDem Sumut dan melanjutkan perjalanannya menuju Hotel JW Marriot.

Surya Paloh akan memimpin rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Sumatera Utara.

Komando Pemenangan Wilayah (Komperwil) NasDem Sumatera Utara Martin Manurung menjelaskan selain akan memberikan arahan langsung Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh juga akan melantik pengurus DPD dan KSN Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi.

“Kami sambut dengan senang dan antusias jika Ketua Umum langsung menghadiri Rakerwil NasDem Sumut.  Ini akan menjadi dukungan moral kepada seluruh kader dan Bacaleg NasDem Sumut untuk meraih kemenangan di Sumut, ” ungkap Martin Manurung.

Selanjutnya, Surya Paloh akan bergerak ke Hotel Adi Mulia dan bertemu dengan bakal calon legislatif potensial DPR RI.

Selepas bertemu dengan Bacaleg DPR RI, Surya Paloh juga akan menyambangi Hotel Tiara dengan agenda makan malam bersama sekaligus pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), serta Komisi Saksi NasDem (KSN) se-Kota Medan.

Kegiatan ini adalah rangkaian konsolidasi Partai NasDem di Pulau Sumatera yang dimulai sejak 5 Mei hingga 13 Mei 2018. Sebelumnya, Surya Paloh telah berkeliling ke Bengkulu, Palembang, Jambi, Medan, kemudian Deli Serdang, Banda Aceh, dan Pidie Jaya.

Saat berita ini diturunkan, Sang Ketua Umum bersama rombongan sedang beristirahat makan siang bersama rombongan dan kemudian akan melakukan Rakerwil di Hotel JW Marriot.(REL)

loading...

Tuliskan Komentar Anda