Sheila on 7 dan Padi Gemparkan Kota Padang

Sheila on 7 dan Padi Gemparkan Kota Padang

HORASNEWS.COM-Dua grupsband papan atas Indonesia, Sheila on 7 dan Padi gemparkan Kota Padang, Sumatra Barat. Penampilan kedua grup ini membuat penggemarnya histeris dan mabuk.

Kedua grup ini manggung di Pangkalan Udara Sutan Syahrir Tabing, Kota Padang, Sumatra Barat, Minggu (11/3/2018) malam.

Grup ini meramaikan launching pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) secara non tunai kerjasama PT Pertamina dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Padi dengan personil Satriyo Yudi Wahono (Piyu) Andy Fadly Arifuddin (Fadly), Surendro Prasetyo (Yoyo) Rindra Risyanto Noor (Rindra) dan Ari Tri Sosianto terlahir kembali (reborn) setelah tujuh tahun vakum.

Sheila on 7 dan Padi Gemparkan Kota Padang

Dengan beberapa hits andalan mereka, Fadly dan kawan-kawan tampil lebih dulu memukau warga kota yang hadir dalam acara launching Pertamina BRI Cashless Society (PBCS) tersebut.

Penampilan Padi Reborn yang memukau, Duta dan kawan-kawan tak kalah heboh.

Sebagai puncak dari gelaran BRITAMA Spring Fest itu, Sheila on 7 mampu menciptakan suasana yang menghanyutkan penonton setelah berlalu delapan tahun sejak kehadiran mereka di Kota Padang.

Tidak sedikit penggemar dua grup band ternama ini histeris dan mabuk lantunan lagu-lagu yang dibawakan. Salah satunya adalah berjudul Semua Tak Sama. (red)

loading...

Tuliskan Komentar Anda