Semen Padang Vs Madura United Seru

HORASNEWS.COM-Laga Semen Padang vs Madura United diprediksi bakal seru. Semen Padang tidak mau kehilangan muka di depan pendukungnya. Sementara Madura United juga berambisi ingin mencuri poin di kandang orang awak ini.

Jumat (06/10) pukul 18.30 Wib di Stadion  Gor Haji Agus Salim Padang berjalan  lanjutan liga satu Semen Padang menjamu Madura United. “Semen Padang FC sudah siap 100 persen lawan Madura united,” ujar  Pelatih Semen Padang Delfi Adri.

Diakuinya, untuk lawan Madura United, Semen Padang harus bekerja keras meraih poin penuh di kandangnya.

“Apa lagi pada akhir-akhir ini Semen Padang bermain kurang baik, tapi walaupun demikian kita tetap gunakan pola permainan lama, karena untuk mengubah sebuah pola permainan sepak bola itu sangat sulit dilakukan dalam waktu sesingkat ini,” ujarnya.

Dia tetap mengembalikan mental dan membangkitkan kepercayaan diri dari para pemain.

“Semen Padang fc sangat mengharapkan dukungan dari  sporter dan spartak karena mereka merupakan motivasi dan semangat bagi pemain sorakan sorakan dari sporter,” ujar Riko Simanjuntak, pemain Semen Padang.

Pelatih Madura United Gomes De Oliviera juga yakin menang dan memanfaatkannya momen saat ini untuk meraih poin penuh. (Idris)

loading...

Tuliskan Komentar Anda