Semen Padang Target Tiga Poin Lawan Persita Tanggerang

Semen Padang Target Tiga Poin Lawan Persita Tanggerang

HORASNEWS.COM-Meski berkemungkinan tidak akan diperkuat oleh Elthon Maran, Ananias Fingkreuw, Dan Syaeful Anwar, Semen Padang FC tetap optimis dapat merebut tiga poin dalam laga kandang melawan Persita Tanggerang. Keyakinan dapat meraih tiga poin dalam laga yang akan digelar pada tanggal 04 Mai tersebut diperkuat dengan telah pulihnya dua pemain inti, Manda Cingi Dan Novrianto.

Novrianto dan Manda Cingi terlihat sudah bergabung latihan pagi dengan Hengki Ardiles dkk. Pemain bernomor punggung 5 dan 19 ini terlihat mulai mengisi skuat Syafrianto Rusli di sesi latihan pagi yang di gelar di lapangan mes Indarung.

“Setelah hampir tiga mingu absen, saat ini Manda Cingi dan Novrianto sudah bisa kembali bergabung dalam latihan. Kita masih focus untuk pengembalian sentuhan mereka dalam tim. Dan semoga dalam dua hari kedepan, mereka sudah bisa kembali tampil 100 %” ujar Syafrianto Rusli, usai latihan selasa pagi.

Syafrianto mengatakan hal tersebut sebuah sinyal positif bagi tim karena saat ini tercatat beberapa pemain juga didera cidera. Salah satunya Syaeful Anwar dan Elton Maran yang saat latihan pagi mengalami cidera ringan.

“dalam menghadapi Persita Tanggerang nanti, kita berkemungkinan tidak akan diperkuat oleh Syaeful Anwar, Elton Maran, dan Ananias Fingkreuw. Seperti yang anda lihat, Syaeful Anwar dan Elton Maran menglamai cidera karena sedikit memaksakan diri dalam latihan tadi. sementara Ananias fingkreuw masih harus menjalani pemulihan kondisi fisik, pasca cuti menemani istri melahirkan” ujar mantan pelatih futsal PON Sumbar ini.

Hingga saat ini, dari dua laga tandang yang telah dilakoni tim asuhan Syafrianto Rusli ini baru berhasil membukukan tiga poin. Pertandingan awal liga 2 di kandang lawan, masing-masing kalah 3-0 atas Persis Solo dan menang 1-2 dari PSIR Rembang beberapa waktu lalu.(eRJe)

loading...

Tuliskan Komentar Anda