Semen Padang FC Terancam Degradasi

HORASNEWS.COM- Semen Padang FC terancam degradasi di Liga 1 tahun 2017 ini. Manajemenpun menargetkan kepada pelatih Semen Padang FC Defli Adri untuk bisa menyelematkan skuat orang awak ini dari zona. Enam kali lagi main, pelatih optimis bisa lolos dari zona ini.

Sebelum bertolak ke Lamongan melawan Persela, skuat Semen Padang FC menggelar latihan di Stadion Gor Haji Agus Salim Padang, Sumatra Barat, Kamis (12/10/2017) pagi.  Kecuali kipper Jandia Eka Putra dan Fendry Mofu, seluruh pemain ikut latihan dibawah bimbingan pelatih Defli Adri.

Enam sisa bermain di Liga 1 tahun ini, manajemen Semen Padang FC di bawah bendera PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) mendepak Nil Maizar sebagai pelatih dan mempercayakan kepada Defli Ardi. Delfi Ardi sendiri adalah asisten pelatih dari gerbong Nil Maizar.

Delfi sendiri mengakui bahwa dirinya dipercaya membawa gerbong Semen Padang FC di liga ini untuk menyelematkan Semen Padang FC dari zona degradasi. “Tapi saya yakin bahwa Semen Padang FC bisa di papan tengah,” ujarnya kepada Horasnews.com, di Padang.

Pergantian pelatih Semen Padang FC karena keterpurukan yang dialami selama ini. Nil Maizar diberhentikan manajemen karena dinilai tidak mampu membawa Kabau Sirah ini ke puncak. Dari 18 klub di Liga 1 Ini, Semen Padang berada di nomor 15 dengan 29 poin (Kamis/ 12-10-2017).

Sementara itu, meski mengikutkan seluruh pemain latihan di Gor Kamis Pagi, tetapi tidak seluruh pemain diboyong ke Lamongan. Defli Adri membawa 18 pemain untuk laga tandang melawan Persela.

“Kita optimis bisa mencuri poin di Lamongan,” ujarnya.(red)

loading...

Tuliskan Komentar Anda