Semen Padang FC Semakin Terpuruk Pasca Lawan Persija

HORASNEWS.COM-Semen Padang FC gagal memetik poin di kandang Persija Jakarta. Justru, Kabau Sirah kebobolan dua kali dihajar Persija. Semen Padang FC akhirnya tunduk di zona merah.

Persija Jakarta menjamu Semen Padang FC lanjutan Liga 1 Indonesia, di Stadip Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu malam (22/10).

Hasil sempurna dalam partai kandang ini menambah nilai klub berjulukan Macan Kemayoran menjadi total 52, namun tidak beranjak dari peringkat 6 klasemen sementara.

Sebalik bagi tim tamu Semen Padang, derita tak berujung masih berlanjut tanpa kemenangan dalam 13 kali pertandingan sejak putaran kedua.

Klub bernama nama lain Kabau Sirah terus terperosok hingga memasuki zona degradasi, peringkat 16, poin 29 setelah Perseru Serui menggeser pos mereka sebelumnya di posisi 15.

Pertandingan berlanjut hingga melewati empat menit tambahan waktu, tetap saja tidak ada gol tercipta dari kedua kubu. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Persija semakin agresif. Ancaman ditebar. Peluang tercipta melalui sepakan keras Rezaldi Hehanusa. Belum akurat menembus jala Muhammad Ridwan.

Di menit ke 69′, kebuntuan Persija pecah. Bambang Pamungkas menerima umpan silang yang dikirim Rezaldi Hehanusa, Bepe menyambar bola dengan kaki kirinya dan meluncur deras ke tengah gawang dan tak mampu dibendung M. Ridwan. Skor 1-0.

Di menit ke-90, Bambang Pamungkas menciptakan brace. Gol keduanya dilesatkan usai memaksimalkan umpan terukur pemain pengganti, Novri Setiawan.

Di sisa waktu yang minim. Semen Padang akhirnya pasrah. Kedudukan 2-0 bertahan sampai laga bubar. (red)

loading...

Tuliskan Komentar Anda