Semen Padang FC Ikuti Turnamen Piala Indonesia

Semen Padang FC Ikuti Turnamen Piala Indonesia

HORASNEWS.COM-Semen Padang FC memastikan diri ikut dalam gelaran turnamen piala Indonesia. Formulir pendaftaran tanda keikutsertaan sudah dikembalikan managemen tim Kabau Sirah sejak awal Maret lalu.

Meski tergabung dalam 128 tim yang akan berlaga untuk memperebutkan tiket mewakili Indonesia dalam turnamen tingkat Asia seperti AFC. Namun, Semen Padang FC tidak menjadikan iven ini sebagai prioritas utama.

Bagi tim yang bermarkas di Bukit Karang Putih ini, konsentrasi penuh tetap difokuskan pada gelaran liga 2, demi tujuan untuk dapat kembali bertengger di kasta tertinggi liga di Indonesia, liga 1.

“kita tidak memasang target di piala Indonesia, karena konsentrasi tim tetap difokuskan pada tujuan utama, yaitu kembali masuk ke liga 1 musim depan” ujar manager tim Semen Padang FC, Win Benardino di stadion GOR Haji Agus Salim, Rabu sore.

Konsentrasi yang terpecah karena harus mengikuti turnamen dan liga secara bersamaan tidak bisa dipungkiri pasti akan dialami para pemain. Dalam hal ini, Win menyerahkan sepenuhnya hal ini pada tim pelatih. Dalam komposisi tim saat ini yang sedikit gemuk, Win yakin tim pelatih dapat memecahkan permasalahan ini.

“mekanisme untuk menghadapi liga dan turnamen secara bersamaan kami serahkan sepenuhnya pada tim pelatih. Saya rasa dalam komposisi pemain yang sedikit gemuk dari tim lainnya ini, tim pelatih dapat membagi tim Kabau Sirah untuk menghadipi turnamen dan liga sekaligus” tegas Win Benardino.

Saat ini dengan rekrutan terbaru, seorang stoper mantan pemain Bali United, Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya Alias Ngurah Nanak, tim yang digawangi oleh Syafrianto Rusli ini sudah diperkuat sedikitnya oleh 29 orang pemain. Berdasarkan hasil dari beberapa laga uji coba, managemen Semen Padang FC yakin kekuatan tim saat ini dapat menghantarkan Kabau Sirah kembali bertengger di liga 1 pada musim depan.(eRJe)

loading...

Tuliskan Komentar Anda