Semarak Hari Pers Nasional di Sumatra Barat Berbagai Kegiatan

Para Perangkat Daerah di Sumbar Gelar Sepeda Sehat (Horasnews.com)

HORASNEWS.COM-Menjelang puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) ke 70, digelar berbagai kegiatan di Sumatra Barat. Hari ini, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Sumatra Barat mengikut senam massal dan sepeda sehat.

Sebanyak 2000 perserta dari perangkat daerah mengikuti senam massal dan sepeda sehat di Kota Padang, Sumatra Barat, Sabtu (03/01/2018) pagi.

Diantara peserta, Pegawai Negeri Sipil (PNS), Kepolisian, TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Udara, Satpol PP, Pramuka dan DPRD Sumbar.

Sebelum sepeda sehat, mereka mengikuti senam massal,  di halaman Kantor Gubernur Sumbar.  Sepeda sehat ini dilepas Walik Gubernur Sumbar Nasrul Abit.

Peserta Senam Massal di Halaman Kantor Gubernur Dalam Rangka HPN ke 70 (Horasnews.com)

Peserta sepeda sehat mengelilingi ruas-ruas jalan protocol di Kota Padang, sepanjang 10 kilometer. Mulai dari jalan Sudirman-Rasuna Said-Khatib Sulaiman-S Parman-Samudra-Ahmad Yani terus kembali ke jalan Sudirman.

Para pserta berhak mendapatkan kupon undian terdiri dari hadiah sepeda, kulkas, televise, kipas angin dan ac serta hadiah hiburan lainnya.

Menurut panitia pelaksana Nasdi Sumedi, senam massal dan sepeda sehat ini masih dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 70 yang dipusatkan di Kota Padang.

Hari Pers Nasional ini akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri kabinet kerja. (idris)

loading...

Tuliskan Komentar Anda