Satu ASN Padang Pariaman Ditangkap Polisi Karena Ini

Satu ASN Padang Pariaman Ditangkap Polisi Karena Ini

HORASNEWS.COM- Sejumlah pengedar dan pemakai narkoba di Padang Pariaman, ditangkap polisi Satuan Res Narkoba. Satu diantaranya, berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), menjabat sebagai kepala bagian di pemda kabupaten Padang Pariaman. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari pelaku.

Penangkapan ini berawal dari pengembangan kasus dua orang tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. T dan R, ditangkap di sebuah rumah kosong milik pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Padang Pariaman.

Dari tangan keduanya, polisi menemukan satu paket kecil sabu-sabu. Setelah kasusnya dikembangkan oleh polisi, kedua pelaku mengaku mendapat barang haram itu dari A-S , salah seorang pejabat di Pemkab Padang Pariaman yang mejabat sebagai kepala bagian.

Polisi langsung melakukan penangkapan terhadap A-S. Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan sabu-sabu  sebanyak  4 paket kecil beserta alat hisap dan handpone serta uang sejumlah Rp 80 ribu dan id cardnya sebagai ASN.

“Menurut kedua tersangka, mereka mendapatkan narkoba dari A-S, jadi langsung kami ciduk dan ternyata ada 4 paket sabu yang kami temukan dari tersangka A-S,” ucap IPTU Eri Harto, Kasatnarkoba Polres Padang Pariaman.

Dalam pers rilis di polres Padang Pariaman, Jumat (20/04/2018),polisi juga berhasil menangkap seorang ibu rumah tangga berinsial D, yang mengedarkan sabu-sabu karena  disuruh suaminya, narapidana di lapas Padang Pariaman.(Ju Abdi)

loading...

Tuliskan Komentar Anda