Rusli Hasibuan Dilantik Jadi Anggota DPRD Labusel

HORASNEWS.COM-DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan melaksanakan pergantian antar waktu (PAW) terhadap anggota Fraksi Partai Golkar Alm. Tulusma Hutahuruk kepada Rusli Hasibuan akibat wafat.

Hadir dalam PAW tersebut, Ketua DPRD Labusel Jabaluddin Dasopang sekaligus secara resmi membuka rapat paripurna istimewa disaksikan para undangan dan masyarakat, Selasa di gedung Dewan, Kotapinang.

Bupati Labusel Wildan Aswan Tanjung menyampaikan, paripurna ini adalah peresmian dan pengambilan sumpah atas PAW Tulusma Hutahuruk yang wafat di Jakarta.

Dikatakannya, bagi yang baru selesai dilantik agar menjalankan tugas yang diembannya agar bisa meletakkan pondasi bangunan Labusel untuk Tahun 2018.

“Saya mengucapakan selamat berkerja, semoga dapat menyesuaikan diri serta meningkatkan semangat kerja di Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang tercinta ini,” katanya.

Wildan mengemukakan, untuk anggota DPRD Labusel yang baru dilantik agar bekerjasama dalam mengoptimalkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat dan berharap kepada anggota dewan agar selalu bersinergi, mengawal dan bersama sama menjaga pembangunan Labusel.

Wildan juga meminta maaf agar kelemahan dan kekhilafan yang dilakukannya selama ini, tidak terlepas dari kesalahan dan kekhilafan manusia. “Yang terpenting adalah tetap konsisten dalam memajukan Kabupaten Labusel,” katanya. (red)

Sumber: antara

loading...

Tuliskan Komentar Anda