Ratusan Siswa ini Ikrar Anti Narkoba di Depan Danrem

Ratusan Siswa ini Ikrar Anti Narkoba di Depan Danrem

HORASNEWS.COM-Pelajar SMP Kartika I-7, SMA Kartika I-5, SMK KartikaI-1, dan SMK Kartika I-2 Padang mengucapkan Ikrar Anti Narkoba, di lapangan Sekolah Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 032 Cabang I Bukit Barisan, Padang,  Jumat (9/3) pagi.

Komandan Korem 032/Wbr Brigejn TNI Mirza Agus memimpin langsung upacara Ikrar Anti Narkoba yang di ucapakan oleh seluruh siswa dan siswi Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 032 Cabang I Bukit Barisan.

Danrem selaku Pembina Yayasan Kertika Jaya Koordinator Rem 032 mengatakan,  50 penduduk Indonesia setiap hari meninggal dunia karena Narkoba.

“Jangan sampai adik-adik siswa yang ada sekarang menjadi bagian dari 50 orang yang meninggal karena narkoba tersebut,” pesannya.

Serangan Narkoba dari hari ke hari semakin meningkat. Dia tidak ingin keluarga besar Yayasan Kartika jaya menjadi bagian dari penyalahgunaan narkoba.

Danrem yakin siswa sanggup memerangi narkoba dan mampu melaksanakan ikrar yang telah diucapkan.  “Untuk itu,  kepada bapak dan ibu guru khususnya kepala sekolah dapat membimbing dan mengarahakan pelajar untuk menghindari penggunaan narkoba,” ujarnya. (Penrem)

loading...

Tuliskan Komentar Anda