Puluhan Jemaah Umroh Labusel Terbang ke Mekkah

Puluhan Jemaah Umroh Labusel Terbang ke Mekkah

HORASNEWS.COM-Sekda Bupati Labuhanbatu Selatan, Sumatra Utara Zulkifli melepas 34 Jamaah Majelis Zikir Khoirunnisa Kabupaten Labuhanbatu Selatan melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah.

Pelepasan berlangsung di Pendopo Santun Berkata Bijak Berkarya Kotapinang, Labusel, kemarin (28/11). Hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Mangayat Jago Ritonga, Pimpinan OPD, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Rahma Zulkifli dan Ketua MUI Maratamin.

Sebanyak 34 calon jamaah umroh majelis zikir khoirunnisa yang diberangkatkanKetua Dewan Pembina Majelis Zikir Khairunnisa, Ny. Hj. Hasnah Wildan Aswan Tanjung itu akan berangkat ke tanah suci pada 30 November 2017.

“Tanamkan niat yang ikhlas dan serahkan diri kepada Allah SWT, mudah-mudahan Bapak/Ibu nilai ibadahnya menjadi umroh yang berkah”, ujar ketua Majelis Taklim Nurhasnah Ny. Hj. Tiaslan Harahap.

Tiaslan Harahap berpesan agar para jamaah umroh selama melaksanakan ibadah di tanah suci bisa menjaga nama baik majelis Zikir Khoirunnisa dan nama baik bumi santun berkata bijak berkarya, bumi Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sekda Zulkifli meminta jamaah umroh majelis zikir khoirunnisa agar fokus dalam melaksanakan berbagai rukun umroh dan mampu bertindak sebagai duta-duta daerah yang berbaur dengan umat Islam dari seluruh penjuru dunia.

“Pelihara dan jagalah martabat dan kebersamaan, hormati tradisi yang dimiliki bangsa lain”, pesannya. (rel)

 

loading...

Tuliskan Komentar Anda