PSMS Tumbangkan Persib Bandung 2-0

HORASNEWS.COM-PSMS Medan berhasil menumbangkan tuan rumah Persib Bandung 2-0 dalam laga kedua Piala Presiden 2018 grup A yang digelar, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu malam

Dalam laga bertajuk El Clasico tersebut, dua gol PSMS dicetak pada babak pertama melalui kaki Frets Butuan di menit ke-26 dan Antoni Putro di menit 29.

Jalannya pertandingan, Persib Bandung hampir mendominasi laga sejak menit awal. Anak asuh Mario Gomez mencoba mencuri gol cepat dengan bermain menekan hingga pertahanan lawan.

10 menit awal, tercatat empat peluang diciptakan Maung Bandung melalui Puja Abdillah, Ezechiel N’douassel, dan Viktor Igbonefo. Kiper PSMS, Abdul Rohim, mampu bermain apik dengan mementahkan dua peluang emas.

Sementara para pemain PSMS, fokus bertahan dan menunggu hingga Persib melakukan kesalahan untuk memulai penyerangan.

Taktik Djadjang Nurdjaman terbukti ampuh, pada menit 26 Frets Butuan mampu membawa tim berjuluk Ayam Kinantan unggul 1-0 atas tuan rumah.

Proses itu bermula, saat PSMS yang mendapat tendangan bebas di depan kotak penalti membentur pagar hidup. Bola liar yang masih bisa dikuasai Legimin Raharjo, diberikan kepada Frets yang lolos dari perangkap offside. Lewat tendangan kaki kanannya, bola dengan mudah menjebol gawang Deden Natsir.

Tak lama berselang, di menit ke-29 PSMS mampu menggandakan keunggulam melalui Antoni Putro memaksimalkan tangkapan tidak sempurna Deden Natsir di depan mulut gawang. (red)

loading...

Tuliskan Komentar Anda