PSMS Medan Bertandang ke PSS Sleman

PSMS Medan Melawan PSS Sleman

HORASNEWS.COM-PSMS Medan akan dijamu PSS Sleman pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Minggu 4 Maret. PSMS kemungkinan menjadi lawan uji coba kandang terakhir bagi PSS sebelum berlaga di Liga 2 musim 2018.

Pasalnya, usai melakoni laga kontra PSMS, tim berjuluk Super Elang Jawa itu akan menjalani laga uji coba tandang. Tim pertama yang diagendakan disambangi PSS adalah PSIK Klaten.

Asisten Manajer PSS, Dewanto Rahadmoyo. Ia menyebut timnya akan menjalani sejumlah laga uji coba tandang usai menjalani laga dengan PSMS.

“Kebetulan kami diundang PSIK untuk main di kandang mereka (Stadion Triyono Klaten) pekan depan. Saat ini mereka tengah mengurus izin di kepolisian,” ujar Dewanto.

Selain PSIK, PSS pun masih akan menggelar beberapa uji coba tandang. Calon lawan tandang PSS pun diproyeksikan sebagian besar adalah sesama peserta Liga 2.

Dewanto berujar, manajemen masih menggodok siapa lawan PSS untuk uji coba tandang setelah melawan PSIK. Menurutnya, kemungkinan lawan uji coba PSS yakni Semeru FC, klub asal Jawa Timur.

“Sudah ada Semeru FC yang mengajak. Lalu di Jawa Barat ada undangan dari Sukabumi yang ada turnamen trofeo di sana. Tapi ini belum bisa diputuskan yang mana dipilih,” ungkapnya. (red)

loading...

Tuliskan Komentar Anda