Presiden Jokowi ke Sumbar, Ini Rencana Agendanya

Jokowi di Sambut di Dharmasraya (foto Penrem 032/Wb)

HORASNEWS.COM-Presiden Jokowi dipastikan akan melaksanakan kunjungan kerja ke Sumatera Barat dalam pekan depan. Dari rangkaian jadwal kegiatan presiden yang diterima, Jokowi akan mendarat di Bandara International Minangkabau (BIM) pada hari Senin (21/05/2018).

Tiba di BIM, Jokowi akan meresmikan beroperasinya kereta api bandara. Usai peresmian tersebut, presiden akan menuju ke kota Padang menaiki kereta bandara.

Agenda presiden selanjutnya yaitu meresmikan Pondok Pesantren Buya Hamka II di Air Pacah kota Padang.

Dalam rundown tersebut, Jokowi akan berbuka puasa di hotel Mercure kemudian melaksanakan sholat tarawih di Mesjid raya Sumatera Barat.

Hari kedua, presiden akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke kabupaten Solok Selatan. Agenda presiden di daerah tersebut yaitu penyerahan sertifikat tanah dan dilanjutkan dengan peninjauan pelaksanaan program revitalisasi Seribu Rumah Gadang.

Usai acara tersebut, presiden melaksanakan sholat zuhur di mesjid di Solok Selatan. Presiden kemudian kembali ke Bandara untuk terbang ke Jakarta.

Rangkaian kegiatan kunjungan kerja presiden Jokowi ini, merupakan jadwal tentatif (sementara) dari kunjungan kerjanya selama dua hari di Sumatera Barat. Jadwal ini bisa saja berubah pada hari pelaksanaannya.(art)

loading...

Tuliskan Komentar Anda