Polres Solok Kota Bangun Rumah Ibadah

HORASNEWS.COM-Kapolres Solok Kota, Sumatra Barat AKBP Dony Setiawan  meletakkan batu pertama pembangunan mushalla, di kantor Sat Lantas Polres Solok. Rumah ibadah ini untuk menunjang kinerja anggota dan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

“Bangunan ini untuk melengkapi fasilitas tempat ibadah dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat di Kantor  Sat Lantas Polres Solok Kota,” ujar Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan SIK MH, Selasa (22/05/2018).

Rumah ibadah dengan ukuran 7 x 6 meter ini yang diperkirakan mampu menampung kurang lebih 50 jamaah. Nantinya bisa ramai dan digunakan oleh masyarakat, para tamu untuk beribadah dan shalat berjemaah.

“Selama ini, kita tidak memiliki sarana bagi para anggota, tamu maupun masyarakat yang berurusan di kantor ini, untuk melakukan Shalat berjamaah,” ujarnya.

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan juga mengapresiasi  terhadap setiap inovasi dan usaha serta upaya para jajarannya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Pembangunan Mushalla bukan hanya sebatas upaya dalam memudahkan masyarakat, tapi dengan keikhlasan, tentu akan menjadi ladang pahala untuk semua yang terlibat dalam pembangunan rumah ibadah ini,” tegasnya.

Seremoni peletakan batu pertama pembangunan Mushalla Nur Islami, itu dilanjutkan dengan kegiatan buka bersama.Hadir seluruh petinggi Polres Solok Kota dan tokoh-tokoh masyarakat. Diantaranya, Waka Polres Solok Kota Kompol Sumintak.(stmudo/rel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda