Perkantoran Labusel Jadi Objek Wisata

HORASNEWS.COM- Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatra Utara memiliki objek wisata baru cukup alami. Salah satunya adalah perkantoran Pemerintahan Labusel memiliki nilai wisata alam nan indah.

Kawasan perkantoran Pemerintah Labuhanbatu Selatan (Labusel) Sumatra Utara memiliki keindahan tersendiri. Kawasan ini berada di Sosopan atau jalan lintas sumatra menghubung Kota Pinang, Labusel dengan Gunung Tua, Padang Lawas Utara (Paluta).

Para pengunjung dimanjakan dengan udara masih alami dan penataan tersusun kantor rapi berwarna hijau membuat kawasan ini indah. “Bagus ya perkantoran ini. Cukup luas dan indah,” ujar Hasrul Siregar kepada HorasNews.com, kemarin.

Penataan kawasan kantor cukup rapi dan struktur bangunannya tergolong mewah. Perpaduan warga putih dan biru membuat puas mata memandang. Belum lagi kolam di jantung perkantoran begitu besar menjadi daya tarik pengunjung.

Pemerintah Labusel belum sepenuhnya membangun kantor-kantor di kawasan ini karena keterbatasan anggaran. Baru belasan kantor yang terbangun.

Jika tidak percaya cobalah datang ke Labusel. (red)

loading...

Tuliskan Komentar Anda