Perhelatan Komunitas Bukalapak Medan Digelar 12 Agustus 2018, Ini Lokasinya

HORASNEWS.COM-Wali Kota Medan, Sumatra Utara T  Dzulmi Eldin menyambut baik dan mengapresiasi perhelatan HUT ke-3 Komunitas Bukalapak Medan yang akan digelar pada Minggu, 12 Agustus mendatang, di Taman Hairos.

Apresiasi ini disampaikannya saat menerima audiensi Community Outreach Manager Bukalapak, Leyana Riesca A di rumah dinasnya, Jumat (10/8).

Turut mendampingi Wali Kota saat menerima audiensi itu Kadis Komunikasi dan Informatika Medan, Zain Noval, Kadis Perdagangan, Syarif Armansyah Lubis, dan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Medan,Emilia Lubis.

Leyana mengutarakan keinginan pihak Bukalapak agar Wali Kota dapat menghadiri perhelatan itu. Dia juga mengatakan, dalam perhelatan ini founder dari Bukalapak, Ahmad Zaky, akan hadir berbagi pengalaman dengan para generasi muda di Medan.

Wali Kota menyambut baik undangan dari pihak Bukalapak ini. Beliau mengatakan, akan berusaha mengatur jadwal untuk dapat hadir dalam acara tersebut.

Bukalapak merupakan salah satu pasar daring (online marketplace) terkemuka di Indonesia. Bukalapak menyediakan sarana penjualan dari konsumen ke konsumen di mana pun. Siapa pun, termasuk warga Medan, bisa membuka toko daring untuk kemudian melayani calon pembeli dari seluruh Indonesia baik satuan ataupun dalam jumlah banyak. (rel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda