Perbuatan Mulia Anggota TNI AD ini Dapat Pujian

Perbuatan Mulia Anggota TNI AD ini Dapat Pujian

HORASNEWS.COM-Perbuatan mulia anggota TNI Angkatan Darat (AD) ini jadi viral. Beragam pujian dan komentar positif mengujani anggota ini saat menolong korban penjamret.

Anggota TNI AD pejabat Pasiter Kodim 0312/Padang Kapten Inf Setianis ini spontan menolong korban jamret Resi Akteria Sari (19 tahun) di jalan Sisimangaraja, pukul 12.20 Wib, Senin (16/4/2018).

Penuh rasa iba dan prihatin, Setianis langsung menggendong korban dan membawanya ke UGD RST Reksowiriyo Gantiang.

Menurut saksi mata, Resi Akteria Sari warga Sarang Gagak Lubuk lintah dan juga pegawai Stikes Alifah berboncengan dengan temannya Tin Susanti. Mereka lencur dari kampus hendak ke pasar untuk membeli perlengkapan labor sekaligus mengantarkan undangan pernikahan.

Korban bersama temannya tidak menyadari bahwa ada pengendara lain mengikutinya. Pas disimpang PLN tersebut motor Beat korban dipepet motor Satria FU 150 sebelah kiri dan langsung menariknya.

Akibatnya terjadi tarik menarik pelaku dengan korban yang ingin mempertahankan tasnya. Karena tidak seimbang, tas korban berhasil direbut pelaku serta mengakibatkan korban jatuh terlentang di aspal.

Setelah berhasil merampas tas korban, pelaku langsung melarikan kenderaan dengan kecepatan tinggi. Melihat korban tergeletak di jalan, spontan Pasiter Kodim 0312/Padang Kapten Inf Setianis langsung menyelamat mengangkat korban langsung dibawa keruangan UGD RST Reksowiriyo Gantiang.

Korban kehilangan tas berisi 2 buah HP, uang, dompet, surat-surat penting dan ATM.

Aksi anggota TNI AD ini mendapat pujian dan dukungan positif di dunia maya. (Idris)

loading...

Tuliskan Komentar Anda