Perampok Sadis Ini Terpaksa Didor Polisi

HORASNEWS.COM-Jajaran Poktabes Medan, Sumatra Utara melumpuhkan kawanan perampok sadis. Tiga dari empat perampok diantaranya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas polisi di bagian kaki.

Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, empat pelaku yakni Fauzi Ginting, 20, Herdiyansyah, 18, Gusdan Wahyu, 20, dan Randy, 18. Fauzi Ginting dan Gusdan berperan sebagai joki. Sedangkan, dua lainnya eksekutor.

“Terhadap pelaku Gusdan, Rendy dan Fauzi, terpaksa diberikan tindakan tegas dan terukur dibagian kakinya karena melakukan perlawanan saat hendak ditangkap,” kata Tatan seperti dilansir Antara, Kamis 7 September 2017.

Tatan mengatakan, keempat pelaku terakhir beraksi dengan merampok Maimunah, 30, dan Suyono, 47. Pasangan suami istri itu merupakan warga Jalan Diponegoro, Desa Palumas, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat. Suyono tewas dalam perampokan yang terjadi pada Sabtu 2 September 2017 sekitar pukul 21.50 WIB itu.

Kala itu, Suyono dan istrinya tengah melintas di Jalan Medan Binjai menggunakan sepeda motor. Setibanya di Jalan Sukabumi Baru, motor korban dipepet dari sebelah kiri oleh pelaku.

“Dan perampok langsung menarik tas yang disandang Maimunah,” ucapnya. (red)

loading...

Tuliskan Komentar Anda