Perahu Hias Partai NasDem Tampil Menarik di Kirab Susur Sungai

Perahu Hias Partai NasDem Tampil Menarik di Kirab Susur Sungai

HORASNEWS.COM- Perahu hias Partai NasDem yang berlabuh di Sungai Martapura sangat menarik pengunjung Siring Menara Pandang di Sungai Martapura Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kehadiran perahu berlogo Partai NasDem dibalut bendera dan pernak pernik Nomor 5 tersebut, dalam rangka memeriahkan kirab partai politik yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan.

Pengunjung yang hadir tidak hanya kader partai politik, namun juga masyarakat umum, bahkan ada beberapa turis yang ingin menikmati keindahan sungai Martapura di sepanjang Patung Bakantan hingga ke Menara Pandang.

Perahu hias yang dimotori Ketua OKK DPW Partai NasDem Kalsel Gina Mariati dan Ketua Garnita Kalsel Hj Gusti Miftahul Chotimah ini dipersiapkan sebaik dan siunik mungkin agar menarik perhatian pengunjung.

“Ini bentuk partisipasi Partai NasDem untuk memberikan semangat kepada masyarakat, agar respon terhadap pesta demokrasi Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019 mendatang,” kata Wakil Sekretaris DPW Partai NasDem HM Haris.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPW Partai NasDem Kalsel H Guntur Prawira dan Ketua Bappilu NasDem Kalsel HA Rozani Himawan Nugraha pada pembukaan kirab Susur Sungai Partai Politik Peserta Pemilu 2019, di Menara Pandang, Minggu (8/4).

Selain itu Partai NasDem Kalsel yang hadir, juga pimpinan partai politik lainnya, dengan atribut perahu hias lainnya, yang dibuka langsung Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, dan Ketua KPU Provinsi Kalsel H Samahuddin Muharram.

“Kami ingin kebersamaan dan persatuan dengan digelar kirab Susur Sungai Partai Politik Peserta Pemilu 2019, di Menara Pandang ini,” kata Samahuddin Muharram.(red)

Sumber:artainasdem.id

loading...

Tuliskan Komentar Anda