Pengacara Kondang ini Jadi Caleg DPR-RI Dapil Sumbar 1

Pengacara Kondang ini Menjadi Caleg DPR-RI Dapil Sumbar 1

HORASNEWS.COM- Siapa yang tidak kenal dengan pengacara kondang di Sumatra Barat ini. Amiziduhu Mendrofa, putra berdarah Sumatra Utara ini menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI, di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatra Barat 1 dari Partai Nasdem.

Praktisi hukum ini lahir di Kota Gunungsitoli, Sumatra Utara, 54 tahun lalu atau persisnya tanggal 10 Oktober 1964. Mantan polisi ini memilih karir di dunia hukum.

Ayah dua anak ini aktif menjadi Lawyer di Advokat Dan Konsultan Hukum. Tidak sedikit kasus-kasus besar dan kecil tuntas ditangah DR AM Mendrofa SH M H ini.

Sehari-hari, suami perempuan asal Sumut ini tidak memandang pertemanan dan sangat dekat dengan masyarakat di Kota Padang. Mulai masyarakat level bawah hingga pejabat negara.

Sekarang, Mendrofa panggilannya ini, menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatra Barat 1.

Dapil ini meliputi, Kota Padang, Mentawai, Kota Solok, Kabupaten Solok, Solok Selatan, Dharmasraya, Pesisir Selatan, Padang Panjang dan Tanah Datar, Sijunjung dan Kota Sawahlunto.

Pengacara Kondang ini Menjadi Caleg DPR-RI Dapil Sumbar 1

Dia memiliki mesin politik Partai Nasdem.

Tujuannya masuk ke senayan salah satunya adalah ingin merestorasi hukum di tanah air. Dia minta dukungan masyarakat luas sehingga bisa lenggang ke senayan.

Dia akan berkerjasama dengan Celeg Partai Nasdem lainnya di dapil yang sama. Diantaranya, Endre Siaful, Syamsul Rahim, Ratu Sikumbang, Erlim dan Lisda Rawda. (rel)

loading...

Tuliskan Komentar Anda