Pemkab Labuhanbatu Gelar Apel Gabungan

HORASNEWS.COM-Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara menggelar apel gabungan. Pelaksana tugas Kadis Komunikasi dan Informasi Labuhanbatu mengatakan, saat ini informasi merupakan aset nasional sangat penting dan harus diberdayakan sebaik mungkin.

Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap mengungkapkan hal itu dibacakan Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Ihsan Harahap di halaman Diklat BKD Labuhanbatu, kemarin.

“Pemerintah sebagai Badan Publik berkewajiban untuk meningkatkan pengelolaan dan pelayanan informasi serta membuka akses atas informasi publik, baik secara aktif maupun pasif,’ ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika akan berusaha menyediakan layanan teknologi informasi komunikasi yang berkualitas yang didukung oleh kualitas layanan infrastruktur informasi dan sarana prasarana komunikasi dan informasi.

Dalam waktu dekat Dinas Komunikasi dan Informatika juga akan melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan Sosialisasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Kecamatan-Kecamatan, jelas Bupati Labuhanbatu dalam pidato tertulisnya tersebut. (humas)

loading...

Tuliskan Komentar Anda